The little Story about Nada

10/27/2011

Assalamu'alaykum (^.^)
Welcome to my world. 
May I introduce my self.
My Name is Nada Zahro' Afifah.
You can call me Nada.
I was born on November 21st 1995

That's the point!

Family?
Saya anak tertua, pertama dari 4 bersaudara yang masih kecil-kecil BigBoss tces! haha

Home?
Saya hidup pindah pindah layaknya hewan amfibi yang mempunyai dua tempat tinggal. tapi saya tetap cantik kok :p *kidding.


Cukup kepoin saya segitu aja ya! nanti kalau kebanyakan ketagihan *lah *lupakan!!!!!!!
 
Okay saya na share kesukaan saya
- Saya suka musik keras, musik apasih itu? musik yang dengerinnya pake headset murah sehingga telinga kita merasa sakit karna headsetnya keras? bukan! itu musik METAL!!! sudah ngerik belum

Ini salah satu band metal yang saya suka, ada banyak sih tapi ntar judulnya bukan little story, metal story haha :D
- Saya suka Mike Tompkins , siapa dia? yang jarang watch youtube pasti ga tau deh :p. Mike Tompkins itu artis youtube, dia unik! Kenapa saya bilang unik karena dia menyanyi dan bermain alat musik hanya dengan Mulutnya aja. Dia sering ngomong gini nih "Made by my voice and mouth" aaaakkk melting . Selain itu dia juga tampan aihhhh >.<. Cari ajadeh di youtube :)

Salah satu video Mike cover of Chris Brown "Forever"
- Saya suka Dani Pedrosa, kenapa? dia kecil kecil imut. apalagi kalau lagi ngerace aaaak. etapih saya bukan gang motor atau anak motor ya suka sama dani pedrosa. 

Charming
- Saya suka Robert Pattinson, dia itu aktor keren hebat! jadi apa aja keren. apalagi sama Kristen Stewart aktingnya keren banget deh.

wuuuuu handsome
- Saya OTAKU , suka banget sama yang berbau-bau Jepang. Anime, J-POP, J-ROCK, MANGA, etc. Tapi character anime favorite itu Tomoe :3 .
- Saya Kpopers juga haha
BTS
 
SEVENTEEN

Bias aku di BTS itu V, Jungkook, and bang Agus SUGA haha
kalau di SVT itu Woozi and Wonwoo . 
yaahh semuanya sih aku suka semua member, mereka keren keren :3
 
Dari sekian banyak idola saya di dunia, saya tetap menomor satukan Nabi Muhammad SAW idola dunia akhirat beliau mah :)...

Sekian dulu ya profil serta kesukaan saya. terimakasih sudah membaca. saya senang jika anda semua ingin comment atau jadi followers di blog saya. Wassalamu'alaykum (^.^)

You Might Also Like

0 komentar