Graduated (Miss All My Friend)

11/14/2013

Assalamu'alaykum.

Lama nih vakum dari ngeblog. Ma'lum sekarang ane sudah kuliah *maba gan* . Sibuk banget, sibuk d php-in dosen sih lebih tepatnya.
Yowes kita ke postingan sesuai judulnya ini ajadeh ya.

Kelulusan itu memang indah. Tapi dibalik suatu keindahan pasti ada kepaitannya juga. Kepaitan yang saya rasain setelah graduated adalah berpisah dengan teman-teman saya. *emot nangis seribu kali* :'( Gimana ngga sedih, teman-teman saya itu cantik, cakep, gila, aneh, tapi imut, lucu ah pokoknya mereka itu ngangenin deh. *woooo *pada cengar cengir *liat postingan ini -,,- 
Pada saat wisuda saya berusaha menahan nangis saya. Saya tidak ingin terlihat cantik jelek ketika menangis. Padahal dalam hati ini menggebu-gebu "ini mau netes" *drama*. sebenarnya banyak sekali yang saya kangenin, tapi 3 dari teman saya ini akan mewakili teman-teman yang lainnya.

3 orang sosok yang saya kangenin :
1. Uwa

yap namanya uwa. aneh ya. memang aneh. nama sebenarnya adalah Nurul Uswati Setyarini. saya juga heran kenapa dipanggil uwa. tapi asbab dia di panggil uwa karena dulu pas kelas satu biar enak aja gtu, biar pendek aja dari uswati jadi uwa, dan awalnya dia ngambek di panggil uwa, tapi karena sudah banyak dan makin banyak yang panggil uwa tiap tahunnya, eh jadinya itu olokan panggilan  sayang kedia. *eh si uwa pasti lagi merah pipinya*.
gimana ya kangen banget sama uwa, banget banget. gimana ngga, yang dulunya selalu kemana-mana bareng, sekarang jauh gini. *agak drama ya*. tiap hari pulang bareng uwa. sekarang? jalan juga bareng uwa. duh uwa kenapa sih kamu ngangenin.

2. Ndu

ini orang punya temen namanya singkat singkat amet ya. hehe sebenarnya namanya adalah Ditta Azhari Fadilah. Subhanallah namanya bagus kan. tapi karna dia langsing jadinya dipanggil ndu. dia ini anaknya rame, gak bisa diem, trus kalau nyanyi suaranya indah banget. hihi anaknya lucu, apalagi kalau lagi tidur dikelas. guru sekiler apapun masih bisa ini anak tidur. *applause buat ndu*

3. Piks

ini dia chairmate kesayangan, sebut saja dia Ravika Maghda K.N ingat Maghda Maghda bukan Makda ataupun Magda, Ravika bukan Rapika merek pelicin pakaian itu. emang aga ribet kalau nyebut nama dia. dia anaknya cantik, mirip bule bule gitu, entah bule es, bule salome, eh nggak nggak bukan gitu, asli memang dia keturunan belanda. kebayang dong cantiknya gimana. dia ahli bahasa inggris, sukanya anime, sama mike tompkins juga kaya saya. kalau sudah ngomong bahasa inggris apalagi ngomongnya duet maut bareng Adie *salah satu cowok termacho di kelas* *uhuk* . kangen banget duduk bareng sama dia.

masih banyak teman-teman yang saya kangenin, kadang-kadang te-flashback masa-masa kita dulu. Accouting 2, Accounting 3 mereka semua nggak akan saya lupakan.

Love, Nada
Wassalamu'alaykum 

You Might Also Like

0 komentar