Live Action

1/23/2015


 Assalamualaykum


Live action adalah film yang bukan anime tetapi diangkat melalui kisah di anime atau manga. Sampai saat ini live action yang gue kumpulin itu tentang drama, school, ya yang romantis gitu aja sih *dasar cewek*. Nah dari nonton live action itu ada dua aktor jepang yang memikat hati *halah*. jeng jeng jeng coba tebak siapa ya?

Yap dua orang itu adalah Haruma Miura dan Kento Yamazaki .

1. Haruma Miura

 Profile
  • Name Haruma Miura
  • Japanese: 三浦春馬 (みうら はるま)
  • Birthdate: April 5, 1990
  • Birthplace: Ibaraki, Japan
  • Height: 178 cm.
  • Blood Type: AB 
Film yang diperankan oleh Miura yang pernah gue tonton pertama kali adalah Koizora . Ini film jepang yang pertama kali buat gue nangis, ceritanya itu loh aduhhhhh sedih banget. lalu ada Kimi ni Todoke. disini dia ganteng sih tap ceritanya kurang greget. oh ya dia juga pernah di Crows Zero II loh.
Ini pas di Koizora
Ini pas di Kimi ni Todoke
Ini pas di Crows Zero II

2. Kento Yamazaki
 Profile
  • Name: Kento Yamazaki
  • Japanese: 山崎賢人
  • Born: September 7, 1994
  • Birthplace: Tokyo, Japan
  • Height:
  • Blood Type:
  • Talent Agency: Stardust Promotion    
Film yang diperankan oleh Yamazaki yang pernah gue tonton pertama kali adalah Kyo, Koi wo Hajimemasu , disitu dia ngga terlalu keliatan soalnya rambutnya kurang bagus sih menurutku. Lalu baru baru ini gue nonton L-DK . Nah disini nih gue melting liatnya, dia tjakeb banget disini {}. Next gue nonton JINX!!! dan Another Live

Yamazaki di Kyo, Koi wo Hajimemasu
Yamazaki di L-DK
Yamazaki di JINX!!!
Yamazaki di Another
Nih nada kasih bonus buat kalian :
kawaii :*
#np Honey L Days - Kimi Iro Days

 

You Might Also Like

0 komentar