Tomoe (Kamisama Hajimemashita)

3/14/2015

Hola minnasan.

Tomoe, salah satu karakter anime favorite gue. Ngga tau kenapa suka banget, pokoknya Tomoe daisuki! Dia itu yokai yang so sweet banget {}. Padahal cuma anime, tapi ngarep kalau ada cowo seperfect dia aaaa!!!! Tapi gue ngga terlalu suka liat cosplay Tomoe, belum ada yang aga mirip sama Tomoe, pasti MAKSA. haha Pasti deh bukan gue aja yang suka sama dia, banyak gadis-gadis diluar sana yang juga sangat menyukai Tomoe ini kyaa!. Nah kalau suka pastinya gue punya banyak dong foto Tomoe, mumpung gue baik ya gue di post ini mau ngeshare foto Tomoe yang uda gue buat walpaper, cover binder, ntar bakalan di buat garskinnya juga deh haha. Check this out minnasan~

kyaa!!!
















Udah ya segini aja, nnti bakalan banyak lagi yang kunjungi blog gue *eh.
@nadaani_26

You Might Also Like

0 komentar