Comeback

1/24/2017

Assalamu'alaykum.

*bawa vacuum cleaners* *debu dimana mana* // hush hush >.<

Ahahaha hey guys apa kabarr kalian? Sumpah aku kangen banget ngeblog, ngedit templete sampe pagi, ubah ubah draft sampe pagi juga. Udah lama banget hiatus. Post-an terakhir aku itu tanggal 15 Juni 2015. Gewla setahun lebih vruh, ngapain aja lu Nad. Banyak banget hal hal baru yang aku lakuin selama hiatus ini. Tapi ilmu ngeblognya ngga nambah nambah cuy. Haha

Fyi aku sudah semester tuha loooooo *penting woy penting* xD. Lagi nungguin judul skripsweet di acc in nih bagai menunggu jodoh yang belum datang >.<.

Oh iya btw ini aku ngepost by phone ya. Ngga berani buka laptop dulu karena pasti tangan gatel buat searching searching atau gonta ganti templete blog lagi alamat ngga bakalan tidur sampe pagi kyah.

Judulnya comeback. Masih mau fikirin konsep baru untuk blog ini. Yang jelas tulisannya bakalan absurd parah, banyakan curhat dari pada ilmu nya *eh.

Masih ada yang baca blog ini ngga yah. Haha

You Might Also Like

0 komentar