Midnight Post

1/24/2017

Assalamu'alaykum.

Demi apa lo Nad malem malem ngepost. Ya banyak pikiran yang ganggu banget akhir akhir ini. Entah kenapa aku rasa Indonesia sekarang lagi krisis banget. Krisis moral, krisis akhlaq, krisis iman pff. Banyak drama, banyak bohongnya. Liat aja kriminalitas di Indonesia makin jadi, berita HOAX itu sudah jadi makanan sehari hari, media makin bersaing buat ngeluarin berita yang ngga sesuai demi eksistensi mereka. Ya Allah lindungilah negeriku :''''''

Makin banyak bencana di Indonesia, mungkin kita ngga sadar kalau itu semua adalah teguran dari Allah agar kita bisa lebih perbaiki diri. Prostitusi dilegalkan, korupsi dimana mana, pembunuhan sana sini, rape makin menjadi, sampe ulama pun dihujat Astaghfirullah.

Sumpah semakin tua semakin males yang namanya nonton tv. Paling banter ya buka animax doang kalau nyentuh tv mah. Selain itu MALES. Why? Karena isinya pada aneh aneh. Berita negative di tebar dimana mana. Kasian dede dede yang masih polos belum bisa mikir panjang liat berita gitu tanpa pengawasan ortunya bisa langsung masuk ke otak mereka dan mempraktikannya nudzubillah.

Miris, sedih sama negeriku yang dulunya damai. Makin pinter dan tinggi gelar orang bukan jadi PINTER yang sesungguhnya, tapi malah jadi liberal jauh dari agama //astaghfirullah. Plis lah generasi muda sekarang, jangan malah ikut ikutan belain yg ngga bener karena kemakan berita HOAX. Jangan bisanya cuma upload foto selfie terus captionnya quote manis aja buat dapet likers and followers WOW. Cuy Otak kita ini secara ngga sadar sudah di jajah sama orang orang kafir. Ditanemin mindset negative. Sampe lupa kalau kita di dunia ini cuma singgah doang.

Ini lebih buat ingetin diri sendiri sih ya, diriku juga ngga baik. Oke maafkeun postan absurd ini. Aku hanya ingin mengutarakan uneg uneg biar ngga jadi penyakit. Haha

You Might Also Like

0 komentar