\m/

11/04/2011

Music metal??????????? 


Kadang orang yang belum mengerti maksud dari musik dan lagu metal itu beranggapan bahwa lagu metal adalah lagu acak-acakan, brutal, bikin pusing dengernya karena teriak-teriak mulu.
Tapi,
Sebenarnya musik metal itu adalah salah satu seni yang memang berbeda. Diiringi dengan tepukan drum yang sangat powerfull, scream yang bergemuruh dan seperti angin berhembus, makna lagu yang menurut gue bgus ce. Ya itulah seni, jangan menjudge musik ini sesat. Ya tergantung dari diri kita sendiri aja. Ya kan ? :)

Anak Metal???????????

Kadang orang yang belum tau bagaimana anak metal itu pasti berfikir bahwa semua anak metal itu brutal, acak-acakan, ngeroko, ngobat, minum-minum, nakal, sesat, sukanya pake baju hitam dll. 
Tapi,
Semua itu tergantung kitanya gimana menjalaninya. Gak semua anak metal itu nakal. Malah menurut gw nakalan anak motor (atau AMOORRR) dums ketimbang anak metal. Yang ugal-ugalan di jalan sotsot ikutikut pembalap MOTOGP. Sedangkan pembalap MOTOGP @/MarcoSimoncelli yang ada skillnya aja bisa kecelakaan, nah apalagi AMOR yang cuma balapan liar di jalan raya cuma buat CPCP d dpan cewecewe. *kokjadibahasamor -,-"

Kembali ke Metal,

Ya pokoknya kita dukung terus musik metal dalam negeri maupun luar negeri. Jangan berfikir yang negatif terus tentang metal.
Sekian, wassalamualaikum :)

You Might Also Like

0 komentar