Long time NO Post

9/19/2014

Assalamu'alaykum.

Hello kali ini temannya Long time NO post. Iya nih lagi sibuk banget, dari mulai kuliah, kegiatan pondok, sampai ngajar di Teras Langit. Yap semenjak tidak ngeblog gue punya banyak banget cerita. dari mulai sedih, seneng, yah campur aduk semuanya. Mau tau?

1. Kuliah
Meginjak semester 3 gue ngerasain kuliah yang sesungguhnya, dosennya asli bener bener dosen. karna gue anak english department, so pasti dosennya pada pake bahasa inggris yakan. Nah itu yang buat gue ribet, terkadang ada dosen yang uda suaranya pelan, pronouncationnya asli jelek parah. Hal ini buat gue pingin disampingnya aja biar romantis biar tau dia lagi ngomong apa.

2. Pondok
Sebenarnya seneng sih di pondok, tapi lagi sedih sedihnya nih ustadzah kesayangan mau pulang ke kampung halamannya. jadi gue harus kesepian deh. dan gue bulan depan wisuda, doakan ya.

3. Teras Langit
apa itu teras langit? temen gue buat suatu wadah belajar gitu, dan gue ikut partisipasi buat ngajar disana. seru, iya karna ini pertama kalinya gue ngajar anak orang, dan itu nyata. seneng banget bisa punya pengalaman ngajar.

Sebenarnya agak susah bagi waktu buat ketiga kegiatan ini, tapi kalau semuanya didasari dengan kecintaan terhadap kegiatannya pasti akan terasa mudah.

You Might Also Like

0 komentar