Anime

1/23/2015

Assalamualaykum...

wooooo lama banget ya gue gak ngepost lagi. sekarang banyak banget kesibukan jadi ngga bisa santai santai ngetik blog lagi. tapi karena sekarang ada waktu jadi gue mutusin buat nulis lagi. *yey*

kehidupan kuliah memang banyak lika likunya, jauh dari ortu, kemandirian dalam belajar, pokoknya kemandirian dalam hal apapun deh. kadang itu semua membuat gue bosen asli bosen. hingga suatu hari rekan gue sebut saja dia rini, dia mulai meracuniku dengan dunia anime untuk menghiburku dari kebosanan ini. anime yang pertama dia kasih adalah kaichou wa maid sama dan vampire knight . awalnya gue ngga tertarik, tetapi karena waktu itu di laptop kehabisan stok film, mulailah gue nonton kaichou wa maid sama . Dari situ gue tau apa itu anime, aspecially anime shoujo (romantic anime gitu). seketika itu langsung jatuh cinta sama tokoh utama yaitu Usui Takumi .

Usui Takumi

Lalu aku melanjutkan menonton lagi, yaitu vampire knight . disitu gue jatuh cinta sama Zero Kiryu . si pendiam dingin tapi keren.

Zero Kiryu
Dari kedua anime itu gue mulai kepo dengan semua jejepangan. mulai dari animenya, live actionnya (anime atau manga yang di angkat menjadi film), dan budayanya. gue mulai ngumpulin anime dan live action. gue jadi penunggu anime on-going yang setiap senin keluarnya. gue jadi collector live action yang kualitas videonya pahe (paket hemat) haha. gue enjoy dengan kegiatan ini. Arigatou rini.

You Might Also Like

0 komentar